http://www.iglocomputer.com/
Iglo Computer adalah sebuah Lembaga Kursus dan Pendidikan Komputer Profesional yang telah Berdiri lebih dari 10 Tahun di Umbulsari Jember. Kami sudah berdiri sejak tahun 2010 dan sudah banyak dipercaya menangani pelatihan di berbagai Instansi Pemerintahan dan Swasta. Kami beralamat Jl. Raden Patah No.1 Rt.03 Rw.20 Semboro Jember.

Kami menyelenggarakan kursus komputer dengan sistem pembelajaran di dalam kelas, privat, ataupun inhouse training. Anda bisa memilih materi kursus sesuai dengan kebutuhan. Selain kursus komputer, Iglo Computer juga Menawarkan Jasa Pembuatan Website, Servis Komputer Laptop dan Printer. Selain itu kita juga dikenal sebagai Toko Komputer Terlengkap di Umbulsari. Jika Anda mencari tempat kursus komputer di Jember, jangan ragu untuk menghubungi Kami di WA 087857901432.

Iglo Computer menyediakan paket spesialis yang mengelompokkan materi pelatihan berdasarkan bidang tertentu. Berikut ini adalah paket kursus yang bisa Anda pilih:

Paket Office dan Bisnis

Paket pelatihan untuk Anda yang ingin menguasai program-program Ms.Office seperti Ms.Word, Ms. Excel, Ms. Powerpoint, dan juga Ms. Access dll.

Paket Web Master
Paket pelatihan ini berisi materi tentang Web Programming dan juga Web Design. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin menjadi Web Master.

Paket AutoCAD
Materi akan membahas tentang rancang bangun dengan AutoCAD, mencakup Mesin, Bangunan, Perpipaan (alur), Pemetaan Digitizer (mapping), Plumbing, dan lain-lain.

Paket Desain Grafis
Paket kursus ini disusun untuk Anda yang ingin menjadi desainer grafis profesional di bidang percetakan. Materi akan menggunakan software desain grafis populer seperti Corel, Photoshop, Illustrator, dan lain-lain.

Paket Jaringan atau Teknisi Komputer
Materi yang diberikan mencakup Hardware, Operating System, hingga Jaringan LAN. Anda akan mendapatkan pelatihan bagaimana membangun jaringan komputer.

Paket Programming
Pilihlah paket ini jika Anda ingin menjadi seorang programmer yang profesional. Pembahasan lengkap tentang Visual Basic dan MySQL yang dikelompokkan berdasarkan tingkat ada di dalam sini.

Paket Animasi dan Multimedia
Paket ini berisi materi tentang pembuatan animasi dan juga multimedia seperti Video Editing.

Program Pilihan tanpa Paket

Jika Anda ingin memilih materi di luar paket tersebut di atas, silahkan pilih program yang ingin Anda pelajari.

Semua paket Kursus Komputer tersebut kami ajarkan dalam waktu 8-12 Session efektif [computer short course system] dengan modul yang terstruktur sehingga memungkinkan Anda menguasainya walaupun dari nol.
Iglo Computer memiliki Tim Pengajar yang standby di tempat untuk menerima siswa belajar jam berapapun dia datang, karena sistem belajar di Iglo Computer diterapkan dengan pola semi privat, fleksibel dan sampai mahir, Dipastikan tim pengajar kami penyabar dan menguasai materi kursus untuk di ajarkan ke semua peserta didik dengan aneka latar belakang mulai dari yang paling awam hingga yang sudah cukup paham masalah komputer.