http://www.iglocomputer.com/
Iglo Computer merupakan tempat Kursus Komputer Terbaik di Umbulsari Jember dan Sekitanya Kursus Komputer kami resmi dan bersertifikat, Sistem pembelajaran yang mudah dipahami serta waktu kursus yang fleksibel dan dibimbing oleh trainer yang tidak hanya menguasai materi akan tetapi juga yang telah berpengalaman didunia kerja menjadikan materi-materi pembelajaran yang diajarkan bisa langsung anda terapkan di lapangan.


Kursus Komputer Umbulsari di Iglo Computer merupakan penyelenggara kursus komputer di daerah Umbulsari dengan materi kursus komputer yang disediakan khusus oleh Iglo Computer, Kami menyediakan kursus komputer dengan berbagai pilihan Paket kursus dengan beberapa keahlian : kursus desain grafis, kursus corel draw, kursus photoshop, kursus teknik sipil, kursus autocad, kursus bisnis online, kursus seo, kursus digital marketing, kursus web design , kursus web wordpress, kursus microsoft office, kursus video editing, kursus jaringan komputer, dan juga pelatihan kewirausahaan dll.


Anda pasti perlu memperdalam keahlian dan meluaskan pengetahuan dengan mengikuti kursus komputer di Umbulsari. Ada banyak Tempat Kursus Komputer khususnya di Umbulsari ini, Namun untuk menemukan kursus komputer yang tepat buat mengembangkan keahlian perlu kecermatan, apalagi biaya kursus komputer sekarang cukup mahal, Salah satu cara menilai lembaga kursus komputer yang berkualitas adalah dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :


  • Telah menjalankan pelatihan atau kursus komputer dalam jangkan waktu yang cukup lama, contohnya adalah Iglo Computer yang telah menyelenggarakan kursus komputer sejak tahun 2010. 


  • Memiliki alumni yang cukup banyak. Sebagai konsekuensi dari lama berdirinya maka otomatis lembaga kursus yang bersangkutan akan memiliki jumlah alumni yang banyak. Ini akan sangat membantu lulusan kursus komputer yang bersangkutan dalam melamar pekerjaan karena adanya jaringan alumni yang cukup kuat di dunia industri.
  • Standar pengajaran nasional. Agar Anda dipastikan mendapatkan kualitas pengajaran yang baik maka sebaiknya standar kursus komputer yang diberikan adalah training yang mengacu pada standar silabus dan modul yang mengarah pada sertifikasi nasional. Iglo Computer adalah salah satu lembaga kursus komputer yang memfasilitasi kursus komputer dengan standar kursus komputer nasional.
  • Siswa mendapatkan modul dan sertifikat untuk Kursus Komputer dan Kursus komputer yang kami adakan cocok untuk Umum, Pekerja / Karyawan, serta para pelajar di Umbulsari.
  • Iglo Computer juga menunjang pengetahuan Siswa Siswinya di dunia perkuliahan.


Keunggulan dari Lembaga Kursus Komputer di Umbulsari oleh Iglo Computer

  • Materi kursus dan pelatihan yang disampaikan sesuai dengan perkembangan teknologi (terupdate) 

  • Jadwal kursus dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  • Dapat request jadwal untuk kategori Privat 
  • Sertifikat dari Iglo Computer akan diberikan bagi siswa yang lulus ujian kursus komputer Umbulsari.

Keterangan lebih lanjut mengenai kursus komputer, anda bisa menghubungi via email, telepon, whatsapp atau datang langsung ke kantor kami.


IGLO COMPUTER
Jl.Raden Patah No.1 Rt.03 Rw.20 Semboro Jember 68157
Website : www.iglocomputer.com
Whatsapp: 087857901432
Email: iglocomputer@gmail.com